Cara Mengakses Akun Facebook Anda dengan 3 Kata Sandi


Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat login ke akun Facebook Anda menggunakan 3 password yang berbeda? Tampaknya menarik bukan? Ya! Tidak seperti akun online lainnya yang hanya memiliki satu password untuk mengakses, Facebook memungkinkan Anda login menggunakan 3 varian yang berbeda dari kata sandi Anda.
Hanya beberapa pengguna Facebook yang menyadari fakta ini, tapi bagi banyak orang lain, ini mungkin tampak sedikit mengejutkan. Facebook menerima bentuk password Anda sebagai berikut :

1. Kata Sandi Asli Anda

Mari saya jelaskan ini kepada Anda dengan contoh berikut. Asumsikan bahwa password default Facebook Anda yang Anda buat selama proses pendaftaran adalah:

passFbSaya

2. Kata Sandi dengan Beralih Kasus

Password di atas huruf ‘F’ dan ‘S’ yang dalam huruf besar dan sisanya berada dalam huruf kecil tersebut. Jika Anda beralih kasus di mana semua karakter huruf besar diubah menjadi huruf kecil dan sebaliknya, default password Anda “passFbSaya” akan menjadi:

PASSfBsAYA

Sekarang jika Anda login menggunakan beralih password, Facebook Anda akan menerimanya dan menyambut Anda! Ini adalah variasi pertama default password Anda yang akan diterima oleh Facebook.

3. Password dengan Kapitalisasi Pertama

Jika karakter pertama dari password Anda adalah dalam huruf kecil, Anda mungkin hanya mengubah huruf pertamamenjadi huruf besar dan Facebook akan menerimanya dan membiarkan Anda masuk ke akun Facebook Anda. Seperti dalam kasus contoh di atas di mana password default Anda adalah “passFbSaya”, jika Anda hanya mengubah huruf pertama menjadi huruf besar, password Anda akan menjadi “PassFbSaya” dan ini bekerja dengan baik juga:

PassFbSaya

Harap dicatat bahwa pilihan ini akan bekerja hanya untuk pengguna Mobile!

Sekarang, Anda semua tahu bahwa Facebook dapat diakses menggunakan 3 kata sandi yang berbeda. Tapi Anda mungkin ingin tahu alasan sebenarnya di balik itu. Facebook memiliki bug atau kerentanan serius. Bahkan, ini hanya sebuah pilihan yang disediakan oleh Facebook sendiri untuk membuat proses masuk lebih mudah bagi pengguna. Berikut caranya:
Alasan paling umum untuk login otentik yang ditolak adalah ketika CAPS LOCK ON. Di sinilah variasi pertama akan berguna. Itu berarti, ketika CAPS LOCK ON kasus akan terbalik (toggle) untuk sandi Anda, tetapi Facebook akan menerima ini juga.
Dalam kasus pengguna ponsel, adalah umum untuk huruf pertama dari password untuk mendapatkan dikapitalisasi yang sering menyebabkan kegagalan login. Jadi, untuk mengatasi masalah ini, Facebook juga akan menerima password di mana hanya huruf pertama dikapitalisasi.

Jadi jika CAPS LOCK sengaja diaktifkan, fitur beralih password masih akan membiarkan Anda masuk ke akun Anda!
Cara Mengakses Akun Facebook Anda dengan 3 Kata Sandi Reviewed by Unknown on 7:38:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

REYZWEEMD © 2017

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.