Cara Megetahui Jenis Processor Android Anda (ARM, ARM64, atau x86)

Dimulai dengan rilis Android Lollipop, proses menginstal Framework xposed dapat sedikit lebih rumit. Tidak hanya ada installer terpisah untuk setiap versi Android , tapi sekarang, Anda juga perlu tahu persis apa jenis prosesor yang digunakan di perangkat Anda untuk memastikan bahwa Anda men-download file yang tepat.
Ada tiga arsitektur CPU utama yang digunakan dalam ponsel Android. ARM mungkin yang paling umum, seperti yang dioptimalkan untuk konsumsi baterai. ARM64 merupakan evolusi asli dari ARM arsitektur yang mendukung pemrosesan 64-bit untuk komputasi yang lebih kuat, dan itu menjadi standar di perangkat yang lebih terbaru. Lalu ada x86 , yang sedikit lebih kuat dari kedua jenis ARM CPU, tetapi tidak cukup ramah-baterai. Tapi terlepas dari semua itu, jika Anda tidak yakin apa jenis prosesor yang Anda miliki, saya akan menunjukkan cara untuk melihat apakah prosesor Anda ARM , ARM64 , atau x86.

Langkah 1 : Instal Droid Hardware Info

Cara termudah untuk menemukan jenis CPU Anda adalah dengan menginstal sebuah aplikasi yang memberikan pembacaan tentang hardware perangkat Anda. Aplikasi Droid Hardware Info , dan ini tersedia secara gratis di Google Play Store. Untuk memulai, cari aplikasi berdasarkan nama, Download dan instal Droid Hardware Info pada link dibawah ini

Droid Hardware Info

Langkah 2 : Cari Arsitektur & Set Instruksi CPU Anda

Cukup membuka Droid Hardware Info dan ke tab Sistem . Dari sini, ada dua bidang untuk catatan- Arsitektur CPU dan Set Instruksi .

Langkah 3 : Mengkonversi Info menjadi Nama CPU Umum

Informasi yang disediakan dalam Arsitektur CPU dan Instruksi Set sedikit berbeda dari persyaratan. Misalnya Anda akan melihat untuk sebuah aplikasi atau Installer xposed. Jadi untuk mengatasi hal ini, informasi yang cocok Anda temukan di Droid Hardware Info dengan daftar di bawah ini untuk menemukan nama umum dari jenis perangkat CPU Anda:
      ARM      : ARMv7 atau armeabi
      ARM64 : AArch64 atau arm64
      x86          : x86 atau x86abi
Cara Megetahui Jenis Processor Android Anda (ARM, ARM64, atau x86) Reviewed by Unknown on 1:51:00 PM Rating: 5

11 komentar:

REYZWEEMD © 2017

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.