Cara Blok Iklan di Aplikasi YouTube Android Tanpa Menggunakan Xposed

AdAway dan AdBlock Plus tidak berpengaruh pada YouTube lagi. Sampai saat ini, jika Anda ingin menyingkirkan iklan yang memainkan sebelum video favorit Anda, hanya ada dua cara-baik dengan membayar untuk berlangganan YouTube Red, atau dengan menggunakan modul xposed untuk memodifikasi aplikasi YouTube sendiri dan memaksa untuk tidak menampilkan iklan.
Tapi xposed bukanlah pilihan untuk semua orang. Beberapa ponsel telah terkunci bootloader , yang berarti tidak ada TWRP dan tidak ada Kerangka xposed.
Tapi pengembang Arter97 akhirnya menemukan cara ini. Dia memodifikasi stok aplikasi YouTube sendiri untuk tidak menampilkan iklan, yang pada dasarnya seperti apa yang akan dilakukan xposed, tapi dibundel menjadi satu paket. Ini berarti Anda hanya perlu root untuk memblokir iklan di aplikasi YouTube pada perangkat Android Anda, dan ini adalah proses yang cukup sederhana.

Persyaratan

Langkah 1 : Cari DPI & Jenis Processor Anda

Untuk menemukan jenis prosesor Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi yang disebut Info Droid Hardware . Ini tidak cukup sesederhana DPI Checker, jadi kami telah membahas proses dengan panduan lengkap, yang dapat Anda baca di link berikut.

Langkah 2 : Ambil APK Yang cocok untuk Perangkat Anda

Sekarang Anda tahu nilai DPI dan tipe prosesor Anda, downloadAPK Ad-free YouTube untuk perangkat Anda,menggunakan salah satu link berikut yang cocok dengan tipe prosesor Anda :

Langkah 3 : Uninstal Aplikasi YouTube

Selanjutnya, Anda harus menyingkirkan stok aplikasi YouTube sehingga Anda dapat menginstal versi modifikasi. Untuk melakukan itu, saya sarankan menggunakan Titanium Backup .
Langsung saja ke menu Backup / Restore di Titanium Backup, kemudian pilih aplikasi YouTube dari daftar. Jika Anda ingin berada di sisi aman, Anda dapat menekan tombol pada popup “Backup!” ,tetapi untuk menghapus aplikasi, Anda hanya tekan tombol merah “Uninstall!”.

Langkah 4 : Buat Folder baru ‘YouTube’ di Sistem Partisi Anda

Selanjutnya, buka file browser favorit Anda dan menuju ke / system / app pada partisi root folder dari perangkat Anda. Dari sini, buat folder baru, dan beri nama “YouTube” (perhatikan kapitalisasi).


Langkah 5 : Copy APK YouTube ke Folder Baru & Restart

Dari sini,Anda hanya perlu menyalin APK YouTube yang di download tadi ke folder YouTube yang baru saja Anda buat, dan pastekan di folder YouTube. Setelah selesai, cukup Restart ponsel Anda.

Langkah 6 : Nikmati Ad-Free YouTube Video

Ketika Anda selesai restart, Anda dapat terus menggunakan aplikasi YouTube seperti biasa, tetapi dengan satu perbedaan utama: Semua iklan sekarang akan hilang. Satu-satunya downside ke metode ini adalah bahwa Anda tidak dapat memperbarui aplikasi melalui Google Play Store, tap Anda harus download versi terbaru dari situs pengembang , Download versi terbaru, kemudian gantikan APK YouTube di folder / sistem / app / YouTube dengan file APK yang lebih baru lagi.
Cara Blok Iklan di Aplikasi YouTube Android Tanpa Menggunakan Xposed Reviewed by Unknown on 2:49:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

REYZWEEMD © 2017

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.