40 Koleksi Font Bold Gratis Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Headlines

Saya telah mengumpulkan daftar beberapa yang terbaik huruf Font Bold yang saya temukan melalui font baru atau populer yang dapat Anda gunakan secara gratis.

Bariol

Bariol

Aleo

asdasdasdasd
Aleo, salah satu dari font gratis ini, adalah jenis huruf kontemporer yang dirancang oleh Alessio Laiso sebagai pendamping slab serif untuk font Lato oleh Łukasz Dziedzic.
Aleo memiliki rincian semi-bulat dan struktur ramping, memberikan kepribadian yang kuat sambil tetap mudah dibaca tinggi. Terdiri dari enam gaya: tiga bobot (light, regular dan berani).

Peace Sans

Sans perdamaian
Peace Sans adalah huruf tebal gratis yang dibuat dengan cinta! Hal ini dapat membuat tipografi Anda lebih damai dan baik. Menggunakannya dengan cara apapun, yang benar-benar gratis.

Nexa free font

Nexa free font

Lovelo font

Lovelo font
Lovelo font yang gratis adalah remake dari aslinya Lovelo Inline – dirancang oleh Renzler Desain, Wina, Austria.

Qanelas Soft Typeface

Qanelas Soft Typeface

Musket

Musket

Archive

Archive
Archive adalah font yang gratis kontemporer dibangun dengan bentuk-bentuk geometris yang kuat. Berlaku untuk semua jenis desain grafis – web, cetak, grafis gerak dll dan sempurna untuk t-shirt dan barang-barang lain seperti poster, logo.
Dirancang oleh Slava Kirilenko – seorang desainer grafis dari Almaty, Kazakhstan.

Mosk

mesjid
Mosk adalah jenis huruf yang terdiri dari huruf kecil dan versi diedit dalam versi huruf besar, untuk logo dan desain.

Zaguatica

Zaguatica

Aquino: A soft and bold sans serif font

Aquino: Sebuah sans lembut dan tebal serif
Aquino adalah family font baru, lembut berani dan bebas yang cocok untuk desain logo dan headline besar. Hal ini ditampilkan oleh tepi bulat yang membuatnya bersih dan visual.

Biko Font Family

Keluarga Biko Font
Biko, adalah geometris sans serif font yang sempurna untuk tampilan, teks dan logo copy. Nama merupakan penghargaan untuk Steve Biko: seorang aktivis anti-apartheid Afrika Selatan.

Almelo

Almelo

ADAM.CG PRO – Free Typeface

ADAM.CG PRO - Gratis Typeface
ADAM.CG PRO -sebelumnya berjudul ADAM – adalah sans-serif typeface terinspirasi oleh Futura. Yang tajam, penampilan bersih membuat jenis huruf yang cocok untuk judul, poster, judul dan keterangan.

Anson

Anson

League Gothic

Liga Gothic
League Gothic adalah contoh lain dari huruf tebal yang modern ini dan klasik tua, dan salah satu tipografi favorit saya, Alternatif Gothic # 1. Ini pada awalnya dirancang oleh Morris Fuller Benton untuk Amerika Jenis Pendiri Perusahaan pada tahun 1903. Perusahaan ini bangkrut pada tahun 1993, dan sejak tipografi asli dibuat sebelum 1923, jenis huruf yang berada dalam domain publik.

Fela – Free Font

Fela - Font Gratis

Graviola Regular

Graviola Regular
Dengan terminal semi-bulat, Graviola adalah jenis huruf yang lembut dan ramah. font mengandung 533 mesin terbang, mendukung lebih dari 40 bahasa. set gaya memberikan alternatif dalam dua kelompok (a, v, w, y dan G, g, &).
Ini salah satu huruf tebal untuk logo yang dapat Anda gunakan dan Anda dapat yakin hasilnya akan terlihat baik.

Sheep Sans

Sans domba

Glamor – Chic & Modern Free Type Family

Glamor - Chic & Modern Gratis Type Keluarga
Glamor Type Family, termasuk satu set 24 font dengan lebih dari 200 karakter unik per font, gratis untuk penggunaan untuk karya pribadi dan / atau komersial.

Verb

Kata kerja
Verb dari Yellow Design Studio adalah salah satu jenis huruf tebal. 18-font family sans-serif yang ramah.
Ini dikemas dengan fitur termasuk italics, small caps, ligatures, oldstyle and tabular numerals, extensive language support, dan banyak lagi.

Sumber Sans Pro

Sumber Sans Pro
Sumber Sans Pro adalah satu set font OpenType yang telah dirancang untuk bekerja dengan baik dalam antarmuka pengguna (UI) lingkungan. Selain font OpenType fungsional, proyek open source ini menyediakan semua sumber file yang digunakan untuk membangun font yang OpenType ini dengan menggunakan alat makeotf AFDKO.

Vim

semangat
Vim adalah jenis huruf gratis, dengan penekanan layar untuk keperluan dalam judul, headline, poster dan setiap hal-hal lain yang perlu kekuatan dan menjadi sangat terlihat. dukungan bahasanya meliputi Albania, Denmark, Belanda, Inggris, Faroe, Prancis, Jerman, Islandia, Italia, Malagasi, Norwegia, Portugis, Spanyol dan Swedia.

Phenomena font

Font fenomena
Phenomena adalah sans serif yang modern berdasarkan bentuk geometris bulat. Hal ini telah kental proporsi dan sedikit terasa retro.

Hanken Round

Hanken Putaran

Nevis

Nevis

Ostrich Sans

Ostrich Sans

Code Free Font

Kode Gratis Font
Code free font gratis berlaku untuk semua jenis desain grafis – web, cetak, grafis gerak dll dan sempurna untuk t-shirt dan barang-barang lain seperti poster, logo.

Oswald

Oswald
Oswald adalah pengerjaan ulang dari gaya klasik historis diwakili oleh ‘Alternatif Gothic’ sans serif tipografi. Karakter Oswald telah direformasi agar lebih sesuai grid pixel layar digital standar. Oswald dirancang untuk digunakan secara bebas di internet dengan web browser di komputer desktop, laptop dan perangkat mobile.

Cabin

Kabin
The Cabin Font adalah sans humanis terinspirasi oleh Edward Johnston dan tipografi Eric Gill, dengan sentuhan modernisme. Abin menggabungkan proporsi modern, penyesuaian optical, dan beberapa unsur sans geometris. Tetap benar ke akar-akarnya, tetapi memiliki kepribadian sendiri.

Lato

sisi
Lato adalah salah satu font harus yang perlu Anda miliki. Lato adalah family sanserif jenis huruf yang dirancang pada musim panas 2010 oleh desainer berbasis Warsawa Łukasz Dziedzic ( “Lato” berarti “musim panas” dalam bahasa Polandia). Pada bulan Desember 2010 keluarga Lato diterbitkan di bawah open source Lisensi Open Font oleh tyPoland pengecoran nya, dengan dukungan dari Google.

BONKERS

Bonkers
BONKERS adalah salah satu font besar yang dirancang untuk judul, poster, judul, dll Ini gratis untuk penggunaan pribadi. Font ini tebal yang terlihat baik.

MUNICIPAL

KOTA

Varela

Varela
Varela adalah font sans-serif modern yang memadukan banyak gaya tipografi yang besar. Keunikannya berasal dari pemotongan vertikal pada huruf kecil seperti “a, c, e, g, s” dan huruf besar seperti “C, G, J, S”.

Tale

Kisah

Myra free font

Myra Font gratis
Myra salah satu dari huruf tebal terbaik , dan sans kontemporer baru serif font yang gratis yang dirancang oleh Sergiy Tkachenko.
Myra font yang gratis berlaku untuk semua jenis desain grafis – web, cetak, grafis gerak dll dan sempurna untuk t-shirt dan barang-barang lain seperti poster, logo.

Hammersmith One

Hammersmith Satu

Manteka

minyak

Movavi Grotesque Black

Movavi Grotesque Hitam
40 Koleksi Font Bold Gratis Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Headlines Reviewed by Unknown on 5:42:00 PM Rating: 5

3 komentar:

REYZWEEMD © 2017

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.