Cara Download Video YouTube Tanpa Menggunakan Perangkat Eksternal atau Extensions






Download video YouTube dan audio adalah tugas mendasar bagi netizens . Tentu, ada alat eksternal di luar sana untuk membantu Anda men-download video youtube tetapi jika Anda terganggu oleh iklan gencarnya, dan memiliki kekhawatiran tentang malware, mungkin sudah waktunya untuk mulai men-download media YouTube tanpa bantuan.
Preferensi pribadi saya adalah Firefox, karena alasan-alasan yang akan menjadi jelas pada akhir posting ini, tetapi ini bekerja bahkan jika Anda lebih memilih salah satu dari dua browser lainnya. Mari kita mulai langkah-langkah:
1. Buka Developer Tools dalam browser dan pergi ke Network tool, atau jika Anda berada di Firefox tekan Ctrl+ Shift+ Q.

2. Klik Media di Network tool sehingga Anda akan melihat hanya permintaan HTTP dibuat untuk file media, seperti file audio dan video.
3. Browse ke video YouTube yang ingin Anda download. Anda akan mulai melihat permintaan yang dibuat oleh halaman YouTube ke file audio & video di Network tool
4. Arahkan kursor di setiap kolom permintaan dalam perangkat dan lihat jenis media:
  • Jika Anda ingin audio, mencari “audio / mp4”.
  • Jika Anda ingin video, kemudian mencari “video / mp4”.
5. Setelah Anda menemukan permintaan dengan jenis media yang diinginkan, klik di atasnya, dan salin URL lengkap dari mana ia muncul.

6. Paste URL di address bar, ghapus range parameter dalam string query dan tekan Enter.

7. video atau audio akan terbuka, klik kanan pada halaman dan pilih “Save As” untuk menyimpan file.

8. Jika Anda ingin kedua video dan audio, mencari kedua dengan langkah-langkah di atas dan menempatkannya bersama-sama menggunakan editor default media yang Anda miliki di komputer Anda. Ini sebenarnya cukup mudah dan cepat untuk melakukannya (bahkan dengan program seperti Windows Movie Maker ketinggalan zaman).
Sekian,Terima Kasih.
.
Cara Download Video YouTube Tanpa Menggunakan Perangkat Eksternal atau Extensions Reviewed by Unknown on 3:31:00 PM Rating: 5

1 komentar:

  1. Merkur Progress Razor Adjustable Safety Razor
    Merkur Progress kadangpintar Razor Adjustable Safety Razor Features: Merkur Progress, 메리트카지노 adjustable, slant, platinum Merkur 메리트 카지노 주소 Progress - Long Handled Chrome.

    BalasHapus

REYZWEEMD © 2017

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.